7 Tipikal Wanita di Tinder

Hello temans, kembali lagi, mohon maaf sebelumnya sudah lama banget tidak post dalam blog ini. dikarenakan kesibukan satu dan lain hal hehe

Oke langsung aja temans, kalian yang pastinya sudah tau dong apa itu tinder. Tinder itu semacam media sosial sama seperti yang kalian temui selama ini seperti facebook, instagram, twitter dan lain-lain, namun bedanya pada Tinder itu lebih fokus untuk orang yang mencari kekasih dalam hidupnya. Tampilannya pun simple hanya ada profile kalian sendiri lalu kita bisa mencari pasangan yang diinginkan dan disajikan secara random profile lalu kalian review profile orang tersebut suka atau tidak dan ada tombolnya jika suka ataupun tidak. Atau bisa juga swipe kanan untuk suka atau swipe kiri untuk tidak tertarik. Untuk tau lebih lanjut silahkan browsing aja atau download langsung aplikasinya ya hehe




Nah, untuk pemula mungkin harus hati-hati dalam memilih pasangan, baik cewek ataupun cowok. berhubung gue sendiri adalah cowok dan kebetulan gue udah lama banget bermain tinder, mulai dari teman gue rekomendasiin, hingga dapat pasangan saya vakum, lalu putus dan main tinder lagi, dan sekarang sudah mendapatkan lagi dan doakan langgeng terus ya hehe. Gue main tinder tujuannya pure emang pengen cari kekasih, dan tinder emang khusus dibikin untuk itu, jadi kalau kalian lihat profile cewek bilang "hanya cari teman", gue gak bilang dia salah atau bohong sih, tapi sepengetahuan gue banyak sosmed yang lebih baik dalam mencari temen, kenapa harus pake tinder ? ya gak ? hehe tapi gue ga mau mempermasalahkan itu dan gue tetep respect untuk kalian yang hanya ingin cari teman saja di tinder silahkan.

Jadi cari wanita di Tinder itu juga harus hati-hati temans, jangan sampe waktu kalian terbuang sia-sia. Oke selama beberapa tahun gue main tinder, berikut ini beberapa tipikal wanita tinder yang kalian perlu ketahui 

1. Wanita yang Hanya Ingin Menambah Follower Instagram atau Sosmed lain

Ya, jika kalian melihat ada profile cewek yang di bionya itu ada akun instagram, itu ada 2 kemungkinan, yang pertama itu beneran cewek tapi dia cuma pengen tambah follower instagram, yang kedua itu akun fake dimana dia cuma mau tambahin follower akun palsu instagramnya (biasanya ini adalah penipu).

Mungkin bisa ada cewek yg diluar gue sebutin tadi, mereka cuma iseng aja tampilin instagram buat kenalan, tapi untuk para cowok2, kalian mau kah kenalan dengan wanita yang sudah diketahui secara masal akun instagramnya? pastinya itu cewek udah di dm dari ribuan cowok yang main tinder kan ? Oke keputusan balik lagi ke kalian hehe.

2. Wanita yang menampilkan ID Line/nomor whatsapp di Bio

Guys, untuk para cowok2, kalau kalian menemukan profile seperti ini, gue sarankan langsung swipe left aja. Itu cewek pasti udah dichat sama ribuan cowok pengguna tinder. dan salah satu keunggulan tinder itu masalah privasi dalam chat di tinder dimana kalian gak bisa chat kalo blm match. Jadi sebaiknya kalian carilah wanita yang tidak menampilkan ID Line, nomor whatsapp, dan akun instagramnya. Gue yakin cewek itu udah dichat banyak banget atau hanya mencari popularitas/follower.

3. Wanita yang malu-malu

Wanita yang seperti ini biasanya mereka malu menampilkan fotonya, entah fotonya hanya bagian belakang tubuh tanpa muka, foto makanan, foto disensor dan lain-lain yang pokoknya tidak terlihat. Ini biasanya tipikal wanita yang tidak percaya diri, atau dia takut kelihatan temennya main tinder namun pengen cari jodoh di tinder.

4. Wanita yang santai tapi serius

Kalo ini biasanya mereka lebih menampilkan sisi hobi dan kesibukan mereka dalam profilenya. kalau kalian menemukan wanita seperti ini dan kalian suka, langsung di tombol like aja, tapi hati-hati kalau match, jangan langsung ngegas. ajak ngobrol dulu beberapa hari dan sampe menumbuh kepercayaan satu sama lain baru pindah ke whatsapp atau ajak meet up

5. Wanita yang terang-terangan ingin serius

kalau kalian menemukan di bio "Serious Only" atau yang sebagainya, maka bisa dikatakan itu cewek tujuan main tindernya emang untuk cari jodoh. Nah kalau kalian match sama cewek seperti ini agak lebih mudah dalam pendekatannya, bukan karena murahan tapi karena udah tau tujuannya mau kemana.

6. Penipu yang menyamar menjadi wanita

Ini nih untuk para cowok, pastinya kalian banyak yang kejebak disini (buktinya sampe sekarang masih banyak profile tinder begini). Pesan gue ke kalian, kalau match dengan wanita seperti ini dimana dia nantinya minta transfer atau apa, langsung unmatch aja. Bukannya pelit ya, kalian itu jangan sampe keluar uang dimana kalian pun belum tau itu cewek ada beneran atau engga. Mereka biasanya pake embel-embel BO, FWB, ONS, atau apalah. padahal sebenernya hanya penipu. Hati-hati ya guys hehe.

7. 95% Real Wanita di Tinder itu TIDAK mau melakukan kegiatan mesum

Nah ini guys, pengalaman dari temen-temen gue yang cewek banyak cowok yang match sama dia lalu langsung diajak fwb atau apalah semacamnya. Jadi untuk para cowok, gue ga mempermasalahkan lu gunain tinder untuk apa, tapi jika kalian pengen tau, sebagian besar wanita tinder itu baik-baik tujuannya untuk kenalan dan mencari jodoh, jika kalian menemukan wanita yang bisa diajak hal yang seperti itu, kemungkinan besar itu adalah penipu.


Sekian itu aja temans, untuk para lelaki, saya sarankan untuk menggunakan aplikasi tinder dengan sabaik-baiknya, jangan digunakan untuk hal yang tidak benar atau digunakan sebagai tempat berselingkuh. Sekian dan terima kasih :D


Comments

  1. Demos present gamers the opportunity to not solely be taught the foundations however to additionally understand the programming of the video games. This 카지노사이트 comes back to the software programming concerned, which is the RNG algorithm. Is one roulette sport higher than the opposite, does one entertain you higher than the other? These are issues gamers get to be taught without a a|with no} value and that is why a couple of minutes of play within the demo format is beneficial.

    ReplyDelete

Post a Comment